globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Marak Penambang Ilegal di Cariu, Buat Geram Pol PP

CARIU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor mulai geram dengan aksi penambangan liar di timur Kabupaten Bogor. Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, sudah menerima laporan aktivitas galian ilegal. Untuk itu, ia telah berkoordinasi dengan kepolisian dan dinas terkait guna mencari solusi permasalahan tersebut.

”Kami sudah mengirimkan surat edaran melalui Satpol PP Kabupaten Bogor untuk rencana penutupan galian di Bogor Timur, khususnya Cariu, Jonggol dan Babakan­madang,” katanya.

Ia telah beberapa kali menindak pengusaha gu­randil, namun mereka te­tap membandel. “Sekarang ini kami dari Satpol PP Ka­bupaten Bogor akan merumuskan bagaimana pengusaha nakal tersebut jera,” ujarnya.

Sementara itu, warga meminta aktivitas galian ilegal yang telah disegel tak lagi beroperasi dan menghen­tikan aktivitasnya. Dengan adanya penutupan tersebut, berarti aktivitas penambang ilegal selama ini sangat merugikan.

“Sudah beberapa kali ditutup itu galian, bahkan saya lihat sampai dipasangi pita yang bertuliskan PPNS. Tapi nggak lama pasti beroperasi lagi,” keluh Aris, warga Desa Bantarkuning, Cibatutiga, Kecamatan Cariu.

Sumber : Metro

 

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *