globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pengamanan Istana Bogor Dipertebal

BOGOR – Sebanyak 1.238 personel gabungan disiagakan di Kota Bogor pasca-penetapan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 oleh KPU RI. Ribuan personel tersebut disebar ke titik-titik rawan dan objek vital di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menyebut pengamanan juga dipertebal di lingkungan Istana Bogor.

“Seribu lebih pasukan ini akan disebar di titik tertentu. Termasuk Istana Bogor juga kita pertebal (pengamanannya),” kata Hendri Fiuser seusai apel pengamanan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Selasa (21/5/2019).

Hendri menambahkan, pengamanan juga dilakukan di titik-titik pertemuan dan pemberangkatan massa melalui Kota Bogor, seperti Stasiun Bogor dan Terminal Branangsiang. Namun, menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya pergerakan masyarakat dengan skala besar dari Kota Bogor untuk aksi massa ke Gedung KPU RI, Jakarta.

“Sejauh ini Kota Bogor kita lihat masih kondusif, secara umum tidak ada pergerakan massa. Kalau ada yang berangkat ke Jakarta mungkin secara menetes tanpa atribut atau perorangan,” tambahnya.

Hendri menegaskan, TNI-Polri akan terus melakukan pengamanan termasuk melakukan pemantauan secara menyeluruh karena Bogor merupakan salah satu Kota penyangga Jakarta. Pihaknya akan melakukan imbauan jika ditemukan adanya pergerakan massa menuju Jakarta.

“Kami tetap melakukan pengamanan dan tetap waspada karena Bogor sebagai penyangga Jakarta. Juga memantau titik rawan, titik lokasi yang diindikasi ada pergerakan masa, nanti kita kalau ada kita lakukan pemeriksaan dan imbauan. Tapi, jika ada pelanggaran pidana, kita kembalikan,” tutup Hendri.

Sumber : Detik

Check Also

Bocah 4 Tahun Meninggal Tertimpa Truk Tambang Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di wilayah Kecamatan Gunungsindur. Seorang bocah berusia empat tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *