globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PMII Kota Bogor Resmi Dinahkodai Hamzah, Ini Pesan Ben

BOGOR – Pasca melalui tahapan panjang serta penundaan hingga waktu yang tidak ditentukan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bogor, resmi miliki pemimpin baru.

Berhasil mengantongi empat suara dari total enam lembaga yang ada, Muhammad Hamzah resmi terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Kota Bogor periode 2019-2020.

Pemilihan yang berlangsung di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor belum lama ini, turut disaksikan puluhan anggota dan kader PMII yang tersebar di sejumlah kampus di Kota Hujan.

Mantan Ketua Cabang PMII Kota Bogor 2018-2019 Ibnu Hasani menilai, Hamzah merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan dirinya, sebagai orang nomor satu pada oraganisasi kemahasiswaan yang berlandaskan Ahlus Sunnah Wal Jamaah tersebut.

Selain memiliki kompetensi diatas rata-rata, sosok Hamzah merupakan kader dengan sejuta pengalaman yang sempurna. Tak hanya pengalaman, Hamzah juga merupakan sosok yang sempurna dari segi administrasi pendidikan keorganisasian.

“Hamzah merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan saya. Selain pengalaman, ia juga sangat memenuhi syarat dan kreteria sebagi seorang pemimpin, baik dari segi pendidikan internal dan lain sebagainya,” kata pria yang akrab disapa Ben.

Tak hanya itu, pengalaman menjabat sebagai Ketua PMII dintingkat Rayon (Fakultas), serta Komisariat (Universitas), juga menjadi nilai plus untuk pria kelahiran 20 Agustus 1995 tersebut.

“Apa lagi Hamzah ini merupakan mantan Ketua Rayon dan Komisariat, saya yakin dia sangat paham betul tentang bagaimana menjadikan dan membawa PMII Cabang Kota Bogor kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Majlis Pembina Cabang PMII Kota Bogor Ahmad Khairul Umam menilai, Hamzah adalah sosok pribadi pemimpin yang baik. Dia dikenal sebagi orang yang mengutamakan organisasi ketimbang kepentingan pribadinya sendiri.

“Hamzah adalah orang yang tepat. Loyalitas dan totalitasnya terhadap organisasi, sudah tidak diragukan lagi. Saya yakin, kedepan PMII Kota Bogor akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Cabang PMII Kota Bogor terpilih Muhammad Hamzah mengaku siap, memberikan yang terbaik untuk PMII Kota Bogor. Ia juga akan senantiasa berpegang teguh, pada produk hukum yang berlaku, serta memajukan organisasi kearah yang lebih baik lagi dimasa kepemimpinannya.

“Intinya saya siap memberikan yang terbaik dan mengabdi untuk PMII Kota Bogor. Saya juga akan berpegang teguh, pada semua aturan main yang berlaku, demi memajukan PMII di masa mendatang,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria kelahiran 20 Agustus 1995 itu juga mengaku, akan senantiasa bersinergi dengan semua elemen internal organisasi hingga ekternal organisasi, demi menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan dimasa kepemimpinannya.

“Kita sama-sama membangun organisasi ini kearah yang lebih baik lagi, serta memberikan dampak positif bagi semuanya. Baik internal organisasi, eksternal, hingga Kota Bogor,” tutupnya.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *