globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Puluhan Miras Diamankan Polisi

CIBINONG – Meskipun dalam kondisi bulan suci ramadhan penjulaan dan peredaraan miras di wilayah Kabupaten Bogor masih saja terjadi.

Hal terlihat saat Satuan Narkoba Polres Bogor mengamankan ratusan miras dari hasil operasi pekat di wilayah Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menerangkan dari hasil operasi tersebut berbagai jenis merk miras berhasil diamankan.

Selain itu dua orang warga Ciseeng Parung berhasil diamankan karena karena kepemilikan miras. Dua orang itu yaitu I dan TS.

“Untuk miras yang diamankan ada 156 botol merk Intisari, 48 botol merk Anggur merah, 48 botol merk Anggur kolesom, 12 botol merk Anggur putih, 24 botol merk New port, 5 botol merk Arak, 33 botol merk Asoka, 4 botol merk Ice blue,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (11/05/2019).

Sementara miras lainnya diamankan di rumah pelaku berinisial TS. Miras yang diamankan adalah 516 botol merk Intisari.

“Pasal yang dilanggar yaitu Perda Kabupaten Bogor No.4 tahun 2015 tentang Ketertiban Umum Pasal 17 huruf F “memproduksi, mengedarkan, memperdagangkan, menimbun, menyimpan, mengoplos, menjual dan menyajikan minuman dan/atau makanan yang memabukkan atau berbahaya,” imbuhnya.

Sumber : Pojokbogor

 

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *