globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Salurkan CSR, Indocement Berbagi 27 Ton Beras Zakat Untuk Warga

CITEUREUP – Salurkan anggaran peduli lingkungan dengan CSR, PT. Indocement Tbk kembali memberikan 27 ton beras Zakat setiap tahunya kepada masyarakat di tiga kecamatan binaanya yang berada di Kabupaten Bogor.

Pemberian secara simbolis tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika, tokoh agama dengan dibarengi acara buka puasa bersama di Aula Masjid As Salam, Citeureup.

Direktur Tiga Roda, Antonius Marcos mengatakan, puluhan Ton beras tersebut masuk dalam program beras Zakat yang khusus di donasikan untuk masyarakat di lingkungn perusaahan.

“Kita bersyukur setiap tahun acara ini terus kita selenggaran, dan antusias wargapun sangat luar biasa. Hari ini juga kurang lebih 200 orang hadir di acara bukber,” katanya, kepada Publikbogor, (19/05/2019).

Marcos menilai, persaudaraan yang sudah terjalin dengan warga saat ini harus tetap terjaga, terlebih dalam moment kali ini (Ramadhan), diharapkan mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan sang pencipta, agar menjadi pribadi yang lebih bik.

“Program-program yang dijalankan Perusahaan selama bulan Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan dan kualitas kehidupan beragama di masyarakat sekitar pabrik Indocement. Dengan demikian kami harapkan masyarakat dapat terus menebar kebaikan sesuai ajaran agama hingga tercipta keharmonisan di
sekitarnya” imbuhnya.

Terkahir, Marcos akan terus berupaya dengan konsistensi Tiga Roda untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan, menunjukkan langkah nyata Perusahaan untuk bertumbuh bersama secara harmonis.

“Tiga Roda akan terus melakukan program tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui praktik bisnis berkelanjutan,” tutupnya.

Wartawan : Die

Check Also

PDIP dan Golkar Kabupaten Bogor Jalin Kekompakan, Kawal Program Jokowi-Amin

CIBINONG – Dalam pertemuan bertajuk komunikasi politik lintas partai, yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *