globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sambut Hari Lahir Kapitan Pattimura, M1R Gelar Santunan Yatim, dan Silaturahmi Lintas Ormas

CIBINONG – Dalam rangka menyambut hari lahir salah seorang pahlawan nasional, yakni Kapitan Pattimura, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Satu Rasa Salam Sarane (M1R) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan buka bersama (bukber) sekaligus santunan terhadap anak yatim.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC M1R Kabupaten Bogor Rizal Marasabessy mengatakan, dalam kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Laga Satria ini, pihaknya juga menggelar silaturahmi lintas organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Dengan adanya kegiatan menyambut hari lahir Kapitan Pattimura ini, kami juga sekaligus mendeklarasikan diri bahwa di Kabupaten Bogor ini telah terbentuk organisasi M1R yang siap bekerjasama dengan Pemkab Bogor, ormas, dan elemen lainnya dalam membangun Kabupaten Bogor,” katanya kepada Publik Bogor, (19/5).

Dirinya pun mengaku, dalam momentum ini, M1R mengajak masyarakat untuk mengambil semangat Kapitan Pattimura yang gigih, dan pantang menyerah dalam memperjuangkan Bangsa Indonesia.

“Semangat ini yang harus kita warisi dalam mengisi kemerdekaan, serta bersatu dalam bangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” akunya.

Rizal juga berpesan, pemuda Maluku yang hari ini ada di Kabupaten Bogor harus membawa semangat Pattimura yang mampu disegani, bukan ditakuti. Kemudian, bersama-sama mengawal roda pemerintahan di Bumi Tegar Beriman ini demi kesejahteraan masyarakat.

Pantauan dilapangan, banyak ketua ormas menghadiri kegiatan tersebut, seperti Ketua Pemuda Pancasila (PP), Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), serta ormas lainnya.

Wartawan : Die

Check Also

Perbup No 13 Tahun 2019 Kini Berlaku di Kabupaten Bogor

CIBINONG – Dalam moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *