globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

AHY : Selamat Jalan Memo…I Love You And I Will Forever Miss You

PUBLIK BOGOR – Agus Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan panggilan AHY mengungkapkan kesedihannya ditinggal selamanya oleh ibu Ani Yudhoyono. Kesedihan itu diungkapkan AHY dalam akun Instagram miliknya.

Dipostingan terbarunya, AHY menuliskan dirinya begitu berat karena harus ditinggal selamanya oleh sang bunda. Meski begitu ia mengaku ikhlas akan kenyataan yang ada.

Ia memposting foto kebersamaan dengan Ibu Ani dan SBY di masa lalu. Ketika itu keduanya melepas dirinya untuk melanjutkan pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Kala itu, Agus mengatakan sang ibu yang paling berat melepas dirinya menempuh pendidikan itu.

“Kini, meski dengan tetesan air mata aku harus ikhlas melepas kepergianmu ke hadapan sang Khalik, Allah SWT. Meski engkau telah tiada, insyaallah nilai-nilai yang engkau wariskan akan tetap hidup sepanjang hidupku di dunia ini,” tulis Agus dalam Instagram miliknya.

“Selamat jalan Memo…i love you and i will forever miss you,” urai Agus lagi.

Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal dunia di Singapura, Sabtu (1/6/2019). Ibu Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH).

Sumber : Detik

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *