globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Banyak Orang Pingsan, Saat Perayaan HUT Jakarta ke-492

PUBLIK BOGOR – Ratusan orang tampak memadati lokasi panggung utama perayaan HUT ke-492 Kota Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Mereka tampak menikmati pertunjukan musik dari artis papan atas Ibu Kota.

Akan tetapi, sekitar 45 menit kegiatan di mulai, sejumlah warga tampak kelelahan dan pingsan. Petugas kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas langsung sigap membantu warga keluar dari kerumunan dibalik pagar pembatas.

Masyarakat yang kelelahan pun mulai dari anak-anak hingga remaja. Mereka langsung dibawa ke pos kesehatan yang telah disediakan di sejumlah titik.

“Mas, mas tolong ini,” kata salah satu warga, Sabtu (22/6/2019).

Dalam perayaan ulang tahun DKI Jakarta memang tampak masyarakat datang bersama keluarganya. Mereka mulai memadati lokasi puncak perayaan sejak sore hari.

Rangkaian HUT Jakarta digelar 17-30 Juni 2019. Acara dimulai dengan live mural oleh mahasiswa di Terowongan Jalan Kendal, Jakarta Pusat, pada 17 Juni 2019. Mereka melukis di dinding sepanjang terowongan sisi utara bagian kiri dari arah Stasiun MRT mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Acara bazaar dan garage sale juga digelar di Lapangan Banteng pada 22-23 Juni 2019 pukul 10.00-18.30 WIB. Sebagai penutup acara, terdapat pertunjukan Air Mancur Menari yang bisa dinikmati pengunjung pada pukul 18.30 WB, 19.30 WIB, dan 20.15 WIB.

Jakarnaval juga akan kembali digelar pada 30 Juni 2019 pukul 15.30-22.00 WIB. Parade ini meliputi parade budaya, parade modern, parade kendaraan hias, hingga penampilan sejumlah musikus, seperti Krisdayanti, Iwa K, dan Ada Band.

Peserta Jakarnaval 2019 akan terbagi menjadi dua rute. Parade berjalan kaki akan dimulai dari Kedutaan Besar Amerika mengarah ke Jalan MH Thamrin, dan berakhir di Pintu Silang Barat Daya Monas. Sedangkan parade kendaraan hias akan dimulai dari Kedutaan Besar Amerika Serikat mengarah ke Jalan MH Thamrin, berputar di Bundaran HI, dan berakhir di depan kantor RRI.

Sumber : Lp6

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *