globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Besok Putusan Gugatan Pilpres 2019 Dibacakan

PUBLIK BOGOR – Pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas jelang putusan gugatan Pilpres 2019 di sekitaran Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (26/6) pagi. Apalagi, akan ada rencana aksi dari Persaudaraan Alumni 212 mengglar Halal Bihalal Akbar.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi M. Nasir  mengatakan pihaknya menyiagakan ribuan personelnya di sekitar kawasan Gedung MK. “Pengamanan lalin (lalu lintas) disiapkan sekitar 1290 personel lantas,” kata Nasir saat dihubungi, Rabu (26/6/2019).

Menurut dia, ribuan personel disiagakan guna mengatur arus lali lintas di kawasan sekitar Gedung MK agar tidak terjadi kemacetan signifikan. Sehingga akan mengganggu aktiviras pengendara.

Karena, ada penutupan di Jalan Medan Merdeka Barat dari depan kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda Indosat yang melintasi kawasan depan Gedung MK hingga ke depan Istana Negara. “Untuk sementara yang sudah dilakukan penutupan dengan MCB dan security barier di Jalan Medan Merdeka Barat arah utara, di depan Museum Gajah,” tuturnya.

Pihak kepolisian pun menyiapkan rencana rekayasa lalin di sana yang sifatnya situasional sejauh ini karena melihat kondisi di lapangan. Nasir menyebut baru Jalan Medan Merdeka Barat itu saja yang ditutup sehingga rekayasa lalin yang disiapkan hanya di sana saja untuk sementara.

“Jadi kendaraan yang arah ke utara dari Patung Kuda bisa melewati Budi kemuliaan belok ke Abdul Muis, atau melalui Medan Merdeka Selatan ke arah Gambir,” pungkasnya.

Sumber : Jawapos

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *