globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gagal Bawa Kemenangan Di HUT Jakarta Ke-492

PUBLIK BOGOR – Persija Jakarta gagal memberikan kado manis untuk Kota Jakarta yang berulang tahun ke-492, Sabtu (22/6/2019). Tim Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Persija dan Persela sudah saling jual beli serangan terjadi sejak awal pertandingan. Persela berusaha mengimbangi permainan yang diperlihatkan juara bertahan Liga 1 dan tampil terbuka dengan serangan-serangan cepat.

Sejumlah peluang didapatkan oleh kedua tim. Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan memiliki peluang bagi Persija, begitu pun Persela lewat Alex Dos Santos dan Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha). Namun, peluang masih tak bisa dimaksimalkan, baik karena kepiawaian kedua penjaga gawang yang tampil di bawah mistar gawang, atau pun bola yang belum menemui sasaran.

Permainan terbuka yang dijalankan oleh kedua tim tidak membuat sebuah gol pun tercipta dalam babak pertama. Persela dan Persija harus puas dengan kedudukan imbang tanpa gol dalam 45 menit pertama.

Sebuah peluang didapatkan Persela lewat tendangan jarak jauh Alex dos Santos pada menit ke-56. Namun, tembakan keras tersebut masih mampu ditepis oleh Andritany yang tampil baik dalam pertandingan ini.

Gawang Andritany hampir kebobolan pada menit ke-61 saat kiper Persija itu keluar dari sarangnya. Malik Risaldi yang mendapat bola rebound langsung melepaskan tembakan loob ke arah gawang yang tak terkawal. Namun, bola masih bisa dibuang oleh Tony Sucipto yang sigap melihat arah bola.

Serangan bergelombang dilakukan Persija pada menit ke-67. Sayang peluang yang diraih Macan Kemayoran termasuk tembakan jarak dekat Marko Simic dan tembakan jarak jauh Novri Setiawan belum berhasil mengoyak jala gawang Persela.

Peluang emas didapatkan oleh Persela pada menit ke-71 lewat Rafinha. Namun tembakan keras pemain asing Persela itu masih mampu dihalau dengan baik oleh Andritany Ardhiyasa.

Hingga pertandingan usai, baik Persela maupun Persija tak berhasil mencetak satu gol pun. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin di akhir laga dan Macan Kemayoran tak berhasil mempersembahkan kemenangan dalam hari jadi Jakarta yang ke-492.

Satu poin bagi kedua tim tak membuat Persela dan Persija menjauh dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Kedua tim sama-sama mengemas dua poin dari empat laga yang sudah dimainkan hingga sejauh ini. Persija saat ini berada di peringkat ke-14, sementara Persela naik satu peringkat menjauhi dasar klasemen.

Sumber : LP 6

Check Also

Panitia Pilkades di Kecamatan Ciseeng Umumkan Hasil Pengundian Nomor Urut

CISEENG – Sebanyak sembilan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Ciseeng telah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *