globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Habiskan Rp 4,8 T Madrid Belum Bisa Hadirkan Pogba

PUBLIK BOGOR – Real Madrid sudah merekrut lima pemain di bursa transfer musim panas ini. Untuk kelima pemain tersebut, Madrid sudah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta euro.

Ferland Mendy menjadi rekrutan teranyar Madrid. Bek berusia 24 tahun itu didatangkan dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 48 juta euro.

Dilansir Marca, kedatangan Mendy membuat pengeluaran Madrid pada bursa transfer musim panas ini menembus 303 juta euro (Rp 4,8 triliun). Total ada lima pemain yang berkontribusi terhadap pembelanjaan tersebut.

Eden Hazard jadi pembelian termahal Madrid pada musim panas ini senilai 100 juta euro. Mereka juga mengeluarkan 60 juta euro untuk Luka Jovic yang belum lama ini resmi diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Sementara itu, transfer dua pemain lain, Rodrygo dan Eder Militao, sudah diumumkan sejak beberapa waktu lalu. Namun keduanya baru akan bergabung dengan Madrid pada musim panas ini.

Untuk memboyong Rodrygo dari Santos, Madrid mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro. Sedangkan Eder Militao ditebus dari Porto senilai 50 juta euro.

Total pengeluaran Madrid sejauh ini sudah melewati musim panas 2009 saat mereka melakukan belanja besar-besaran. Kala itu, Madrid menggelontorkan dana senilai total 254 juta euro untuk delapan pemain, termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso.

Bursa transfer musim panas masih panjang, bukan tidak mungkin Madrid akan kembali mendatangkan pemain. Paul Pogba disebut-sebut jadi target Los Blancos selanjutnya.

Untuk mendatangkan Pogba, Madrid kabarnya butuh dana mencapai 150 juta euro. Karena itu, Madrid harus menjual sejumlah pemain lebih dulu sebelum bergerak untuk merekrut Pogba.

Sumber : Marca

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *