globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Nama Sandi Mencuat Jadi Menteri Jokowi

PUBLIK BOGOR – Daftar nama calon menteri Joko Widodo (Jokowi) memasukkan nama calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno. Hal itu dibenarkan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane. “Betul. Saya dapat info A1,” ungkap Neta, kemarin.

Menurut Neta, dalam dunia politik, lawan menjadi teman untuk membangun suatu bangsa merupakan hal lumrah. Tak hanya itu, kabar Sandiaga Uno bakal menjadi menteri di kabinet Jokowi merupakan bagian dari proses rekonsiliasi antara kubu 01 dan 02. “Ini bisa saja proses rekonsiliasi antara kubu 01 dan 02,” ungkap Neta.

Ia menambahkan, untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang maju dan terciptanya tertib sosial, rekonsiliasi harus dilakukan. ”Selama ini, sejak Presiden Soeharto jatuh, kita terjebak dalam dendam-dendam yang tidak berkesudahan dan membuat Indonesia semakin terpuruk,” kenangnya. Neta mengatakan, IPW mendukung rekonsiliasi tersebut serta mendukung Jokowi membentuk kabinet rekonsiliasi. ”Artinya semua komponen yang bisa membangun Indonesia ke depan, membawa Indonesia lebih baik, ya diakomodir saja,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, menegaskan pencalonan Sandiaga sebagai menteri di kabinet Jokowi itu berita bohong alias hoaks. ”Sudah ada penjelasan bahwa itu hoaks,” ujar Priyo. Ia menyebut informasi tersebut sudah dan dipaparkan langsung mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga masih akan tetap mendampingi Prabowo Subianto dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat melalui gugatan hasil pilpres di MK. ”Beliau tetap akan di posisi bersama Pak Prabowo, memimpin pergerakan yang sesuai dan dimungkinkan menurut undang-undang,” ujar Priyo.

Sumber : Detik

Check Also

Cerita Petani Ubi di Cigudeg, Dari Menanam Sampai Menikmati Hasilnya

CIGUDEG – Kampung Cilame, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, kaya akan hasil pertanian sawah dan kebun. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *