globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pelaku Bom Bunuh Diri Gagal Dilarikan ke RS Bhayangkara Semarang

PUBLIK BOGOR – Pelaku peledakan bom di Kartasura, Rofik Asharuddin (RA) dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Saat keluar dari ambulans, RA masih dalam kondisi sadar.

Ambulans Polresta Surakarta tiba di RS Bhayangkara Semarang pukul 05.30 WIB. Ambulance langsung menuju ke Instalasi Gawat Darurat.

Sejumlah petugas media kemusian mengeluarkan pelaku dari mobil. Kondisinya sadar meski lemas dan terlihat balutan perban di tangan kiri serta kaki.

RA langsung dibawa ke ruangan untuk dilakukan penanganan medis. Sementara itu penjagaan juga dilakukan oleh polisi bersenjata dan polisi berpakaian preman.

Untuk diketahui, RA sempat dirawat di RSUD dr Moewardi Solo. Sementara itu polisi juga menggeledah tempat tinggal pelaku di Surakarta.

“Kami sedang melakukan pengembangan, semua kemungkinan akan kita lakukan untuk mempercepat pengungkapan kasus ini,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza di Sukoharjo, Selasa (4/6/2019).

Sumber : Detik

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *