globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

RY Jadi Tersangka, Bupati Bogor : ‘Saya Tahu Kamu Mau Nanya Apa’

CIBINONG – Rachmat Yasin alias RY kembali ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penetapan tersangka ini dirilis oleh KPK di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Menanggapi hal ini, Bupati Bogor Ade Yasin enggan memberikan keterangan saat ditemui awak media.

Saat ditemui pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 22.00 WIB malam dalam acara pertemuan CSR di Pendopo Bupati, Cibinong, Ade Yasin mencoba menghindari awak media.

“Saya tahu kamu mau nanya apa,” kata Bupati Bogor yang juga adik kandung RY sambil berjalan menghindari awak media dan memasuki ruang kerjanya saat ditemui wartawan.

Sesaat sebelum memasuki ruangannya, Ade Yasin terpantau melambaikan tangannya ke arah para awak media sebagai tanda enggan diwawancara.

Diberitakan sebelumnya, Rachmat Yasin kembali ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas dugaan meminta, menerima atau memotong pembayaran dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekitar Rp 8,93 miliar serta diduga menerima gratifikasi berupa tanah seluas 20 hektar dan mobil Toyota Vellfire senilai Rp 825 juta.

Diketahui, Rahmat Yasin kembali ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK setelah diperbolehkan pulang dari Lapas Sukamiskin pada 8 Mei 2019 lalu atas kurungan dari kasus korupsi yang menjeratnya.

Pada waktu itu, politisi PPP ini dinyatakan cuti menjelang bebas dan ia pun bisa merayakan hari lebaran 2019 bersama keluarganya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Rachmat Yasin Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka, Adik Kandung RY Kabur Saat Ditemui Wartawan.

Kepulangannya ke rumah dari Lapas Sukamiskin saat itu, Rahmat Yasin juga disambut meriah oleh keluarganya yang menggelar perayaan di kediamannya di Dramaga, Kabupaten Bogor.

Sumber : Tribunnewsbogor

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *