globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ada Aksi Kamisan di Parungpanjang, Pemkab Bogor Langsung Terjun ke Lapangan

PARUNPANJANG – Adanya Aksi Kamisan yang menuntut realisasi adanya jalur khusus tambang, yang dilakukan oleh Masyarakat Peduli Parung Panjang (MP3), dan Aliansi Gerakan Jalur Tambang (AGJT), membuat Pemerintah Kabupaten Bogor langsung sigap.

Dipimpin Kasubag Aspem Sekda Kabupaten Bogor, Eko Mujiarto pun langsung melakukan penjajakan lokasi lahan, yang rencananya akan digunakan untuk pembuatan jalan baru khusus angkutan tambang.

“Ini baru penjajakan saja, guna mencari solusi jalan khusus angkutan tambang. Diharapkan jalan baru ini nantinya akan menjadi solusi atas berbagai masalah seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan lainnya,” ungkap Eko Mujiarto kepada sejumlah awak media, (11/7/2019).

Pantauan awak media ini, di penjajakan lahan jalur tambang tersebut dilakukan di wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Parungpanjang. Tampak dalam giat tersebut, tim Aspem Sekda Kab Bogor juga didampingi Sekcam Parungpanjang Icang Aliudin.

Eko Mujiarto juga menjelaskan, jalan khusus tambang nantinya akan berawal di titik nol atau pintu masuknya di Cigudeg dan Rumpin.

“Jadi ini klausul jalan khusus tambang yang rencananya akan tembus atau keluar di tol BSD Balaraja Tangerang. Maka akan ada pula koordinasi dengan Pemkab Tangerang dan Pemprov Banten,” singkatnya.

Wartawan : FHR/Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *