globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ada Operasi Gabungan di Sepanjang Jalan Bumi Tegar Beriman

CIBINONG – Banyaknya pengendara yang parkir sembarangan disepanjang Jalan Bumi tegar Beriman, hingga menyebabkan kemacetan membuat keluhan dari masyarakat yang melewati jalur tersebut. Hal itupun langsung direspon baik oleh Polres Bogor, menggelar operasi gabungan bersama TNI, Polri , Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor Rabu, (10/7/2019).

Dalam operasi itu, anggota gabungan meminta kepada Ojek Online agar tidak parkir sembarangan lagi di jalan sepanjang Bumi Tegar Beriman. “Baik itu kendaraan roda dua maupun empat langsung diberikan pengarahan oleh petugas gabungan,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli.

Petugas gabungan juga menyampaikan, terkait larangan parkir sembarangan di sepanjang jalur Tegar Beriman, Hal ini bertujuan untuk ketertiban lalu lintas dan kenyamanan pengendara dan masyarakat.

“Selain itu juga untuk mengurangi potensi laka lantas dan kemacetan lalu lintas,” imbuhnya.

Kegiatan sosialisasi gabungan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri bersama Dan subdenpom III/1-3 Kab Bogor Kapten Cpm Lisno, Kabid Dal Ops Dishub Kab Bogor Bisma Wisuda, Kasi Dal Ops Sat Pol PP Yudi beserta anggota.

Wartawan : Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *