Dua Kelompok Pemuda Ribut, Saat Konser Band di Sukabumi

  • Whatsapp

PUBLIKBOGOR – Ada cerita mengecewakan di konser band di Sukabumi, sejumlah orang terlibat keributan di dekat lokasi terselenggaranya band tersebut.

“Kejadian di depan kodim langsung kita amankan,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo, Sabtu (13/7/2019) malam.

Read More

Dia mengatakan tak ada korban luka akibat peristiwa tersebut. Personel kepolisian, kata Susatyo, telah dikerahkan untuk mengawal warga yang menonton konser baik di dalam lokasi maupun hingga keluar lokasi konser.

“Tidak ada korban luka. Personel all outmengawal para penonton hingga ke luar dari lokasi acara,” ucapnya.

Salah satu warga yang berada di lokasi, Fauzi, mengaku tak tahu penyebab terjadinya keributan itu. Dia menyebut ada dua kelompok remaja yang saling kejar dan saling memukul saat keluar dari lokasi konser.

“Nggak tahu apa pemicunya, dua kelompok remaja tiba-tiba saling kejar. Banyak yang kena pukul salah sasaran juga,” kata Fauzi.

Fauzi menyebut keributan itu tidak berlangsung lama. Petugas kepolisian disebutnya langsung membubarkan keributan yang terjadi tersebut.

“Takut kena babuk (pukul) siapa aja jadi sasaran, sekitar lima menit ada anggota polisi yang datang dan langsung membubarkan diri. Pengamanan depan lokasi acara memang sangat ketat,” ujarnya.

Sumber : Detik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *