globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

‘Emak’ Ini Terpeleset Kedalam Sumur dan Meninggal

CIAWI – Diduga terpeleset, Rohma (69), warga Kampung Telukpinang, RT 01/03, Desa Telukpinang, Ciawi, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya.

“Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yang bernama Muhammad Muksin sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi,”ungkap Komadan Regu Dinas Kebakaran Kabupaten Bogor Arman Riyanto, mengonfirmasi Senin (8/7/2019).

Ia mengatakan, anaknya kaget sang ibu sudah tidak berada di rumah. Kemudian, Muksin berusaha mencari Rohma bersama saudaranya Siti Samsiah yang baru tiba di rumah.

“Dicari-cari tidak ditemukan, sampai akhirnya melihat ada selimut korban di samping sumur dan tutup sumur rusak,” kata Arman.

Setelah dilihat, kata dia, mereka terkejut melihat Rohma berada di dalam sumur sedalam 15 meter itu. Mereka langsung melaporkan temuan tersebut ke Ketua RT setempat dan petugas Dinas Pemadam Kebakaran.

Petugas yang datang ke lokasi, berupaya melakukan evakuasi korban dari dalam sumur. Tubuh Rohma pun akhirnya berhasil dievakuasi petugas Minggu (7/7/2019) malam dan langsung diserahkan ke keluarganya.

“Dugaan sementara karena terpeleset juga korban punya riwayat gangguan kejiwaan. Untuk jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Sumber : Beritasatu

 

Check Also

Panitia Pilkades di Kecamatan Ciseeng Umumkan Hasil Pengundian Nomor Urut

CISEENG – Sebanyak sembilan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Ciseeng telah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *