globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Guru di Nganjuk Tega Cabuli 3 Muridnya

PUBLIK BOGOR – Seorang guru honorer sebuah SD Negeri di Nganjuk diamankan karena mencabuli tiga muridnya. Aksi pencabulan itu kerap dilakukan pelaku saat korban mengikuti bimbingan belajar di rumahnya.

Pelaku adalah Dwi Sasangka Angga Buono. Pria berusia 30 tahun itu merupakan warga Kecamatan Baron, Nganjuk.

“Jadi kita telah amankan pelaku yang merupakan oknum guru honorer SD yang telah mencabuli tiga siswinya,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta kepada wartawan, Senin, (8/7/2019).

Korban saat ini duduk di bangku kelas 6. Kasus pencabulan di lingkungan sekolah itu terungkap setelah salah satu korban bercerita kepada temannya.

“Salah satu korban curhat dengan temannya. Yang kemudian orang tua teman korban itu tahu langsung melapor ke orang tua korban. Selanjutnya orang tua korban melaporkan ke Polres Nganjuk,” imbuh Dewa.

Dewa menambahkan pencabulan itu dilakukan di rumah pelaku yang kala itu menjadi tempat bimbingan belajar. Pencabulan terjadi sekitar Desember 2018 hingga Februari 2019.

Pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 2 dan 3 serta Pasal 82 ayat 1 dan 2. Kemudian UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 65 KUHPidana. Ia terancam hukuman paling ringan 5 tahun penjara serta denda Rp 5 miliar.

Dalam kasus pencabulan itu polisi mengamankan beberapa barang bukti dari pelaku. Yakni ponsel, pakaian pelaku dan korban serta seprei yang diambil dari kamar rumah pelaku atau tempat bimbingan belajar tersebut.

Sumber : Detik

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *