globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hindari Jalur Puncak Bogor

CIBINONG – Kapolres Kabupaten Bogor AKBP A. M. Dicky mengimbau masyarakat agar tidak melewati jalur Puncak, Bogor, lantaran macet parah sejak Sabtu (6/7) pagi tadi sampai sekarang. Kemacetan terjadi dari arah Jakarta-Puncak dan Cianjur-Puncak.

“Dari pagi sampai saat ini, jalur Puncak baik dari arah atas (Cianjur) maupun dari arah Jakarta sangat padat,” katanya, melalui pers rilis yang didapat Publikbogor, Minggu (7/7).

“Masyarakat diimbau menghindari jalur Puncak, gunakan jalur alternatif Jonggol mau pun Sukabumi, atau menunda waktu melewati Puncak menunggu kepadatan berkurang,” lanjutnya.

Dicky mengatakan bahwa kemacetan yang terjadi sejak pagi sangat padat. Dia menyebut wisatawan lokal dalam jumlah besar merupakan penyebab kemacetan.

Begitu banyak kalangan yang ingin menghabiskan waktu liburan anak-anaknya di Puncak. Mereka datang dari arah Jakarta dan Cianjur.

“Selain itu banyak juga kendaraan yang dari dan menuju Bandung melewati Puncak karena menghindari Cikampek,” ucap Dicky.

Dicky mengatakan pihaknya juga tidak memberlakukan sistem satu arah di jalur Puncak pada kemarin. Tentu karena jumlah kendaraan yang begitu banyak dari arah Jakarta dan Cianjur.

Wartawan : Die

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *