globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jadwal Pertemuan Jokowi dan Tim Hukum Malam Ini di Istana Bogor

BOGOR – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai Presiden 2019-2024, Joko Widodo nampaknya akan bertemu dengan sejumlah Tim Hukum Advokasi selama sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dikutip Publikbogor.com dari CNN (1/07/2019), Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan Tim Hukum di Istana Kepresidenan Bogor malam ini. Ketua tim hukum pasangan Jokowi-Maruf, Yusril Ihza Mahendra menyebut pertemuan malam nanti ini adalah silaturahmi Jokowi dengan seluruh anggota tim hukum yang mengawal gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap hasil Pilpres 2019 di MK.

“Silaturrahmi saja antara beliau dengan tim lawyers yang menangani PHPU di MK,” kata Yusril saat dikonfirmasi, dikutip dari CNN.

Yusril menyebut seluruh tim hukum yang berjumlah 33 orang akan hadir malam nanti. Selain itu, Ketua dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Arsul Sani, serta tim pendamping masing-masing partai ikut hadir.

“Seperti Trimedya Pandjaitan dan Arteria Dahlan dari PDIP, Christina dari Golkar, Hermawi Taslim dari Nasdem, Afriansyah Noor dari PBB, dan lain-lain,” ujarnya.

Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma’ruf, Ade Irfan Pulungan juga membenarkan pertemuan tersebut. Ade menyatakan pertemuan tim hukum dengan Jokowi sebatas silaturahmi usai resmi ditetapkan KPU usai MK menolak gugatan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Silahturahmi saja di Istana Bogor. Kami sudah jalan,” ujarnya dikonfirmasi terpisah.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *