globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jelang Pengumuman Griezmann Resmi Milik Barcelona

PUBLIK BOGOR – Tinggal selangkah lagi bagi Barcelona untuk menjelaskan mengenai  transfer Antoine Griezmann. Bahkan, klub berjulukan Blaugrana ini diklaim sudah menentukan tanggal peresmian Griezmann di Camp Nou.

Dikutip Publikbogor.com (4/7/2019) dari dari L’Equipe, El Barca sedang berupaya menuntaskan proses transfer Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona Bisa Cuci Gudang Pemain Untuk mendapatkan jasa penyerang berpaspor Perancis itu, Barcelona harus merogoh kocek hingga 120 juta euro (sekitar Rp 1,91 triliun).

Barcelona akan mengikat Griezmann dengan kontrak selama lima tahun atau hingga 2024. Kendati telah mencapai kesepakatan, Barcelona akan mencoba berunding dengan Atletico untuk membayar biaya transfer dengan mencicilnya sebanyak tiga kali.

Hal itu perlu dilakukan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, jika membayar lunas transfer Griezmann, Barcelona berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Segera setelah proses transfer selesai, klub yang berbasis di Catalunya itu akan memperkenalkan Griezmann pada pekan depan.

Menurut Marca, Barcelona berharap bisa mengumumkan Griezmann sebagai rekrutan anyar tim pada Kamis (11/7/2019). Dengan demikian, penyerang timnas Perancis itu bisa ikut latihan dengan Lionel Messi dkk mulai 14 Juli mendatang.  Sebelumnya, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, juga memastikan Antoine Griezmann akan bermain di Barcelona pada musim depan. “Saya tahu di mana dia akan bermain sejak Maret, yakni di Barcelona,” kata Gil Marin kepada Movistar, Rabu (12/6/2019).

Wartawan : Die / Mov

 

 

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *