globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jelang Pergantian Pimpinan, ATS Gelar Rapat Paripurna

KEMANG – PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menggelar rapat paripurna bertempat di ruang rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Minggu (14/7) kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan akan adanya pergantian Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dari Ny. Erwin Buana Utama kepada Ny. Eding Sungkana.

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja mengatakan, selama mengemban tugas kepemimpinan, berbagai program organisasi yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Selain itu berbagai terobosan baru juga dapat kita laksanakan, sehingga organisasi tetap eksis dan berjalan secara progresif,” jelas Ny. Erwin Buana Utama.

Dia juga mengungkapkan, ketika melaksanakan berbagai tugasnya sebagai ketua, dirinya juga merasakan betapa besarnya dukungan seluruh personil dan pengurus sehingga tidak mendapatkan kesulitan yang berarti. “Demikian juga dengan program kerja, semua dapat terlaksana sesuai dengan aturan organisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Eding Sungkana, calon Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Ny. Erwin Buana Utama dengan upaya kerja kerasnya dmengembangkan PIA Ardhya Garini Cab 3/D. I Lanud Atang Sendjaja ini.

“Sehingga memudahkan kita bersama dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/D. I Lanud Atang Sendjaja,.” ujar Ny Eding Sungkana.

Sedangkan Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B Utama selaku Pembina PIA AG Lanud Atang Sendjaja, dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh pengurus dan anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja untuk terus menjaga dan memelihara kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Berikanlah dukungan yang penuh kepada pejabat baru sebagaimana yang sudah dilakukan selama ini,” himbau Marsma TNI Erwin B Utama.

Ungkapan senada disampaikan oleh Kolonel Pnb Eding Sungkana, S. AB., M. Tr (Han) selaku calon Pembina PIA AG Lanud Atang Sendjaja. Dia mengharapkan dukungan dan kerjasama serta partisipasi ibu-ibu PIA AG Lanud Atang Sendjaja, baik berupa tenaga maupun pemikiran didalam upaya menggerakan aktivitas PIA Ardhya Garini di Lanud Atang Sendjaja.

“Sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan seperti yang telah ditorehkan selama ini.” ujar Kolonel Pnb Eding Sungkana.

Wartawan : FHR / Die

Check Also

Warga Ciomas Keluhkan Usaha Peleburan Accu Bekas

TENJO – Setelah beberapa waktu sempat jadi perhatian nasional dan sempat menghilang, ternyata dua bulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *