globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kursi Direksi PD Pasar Tohaga Masih Kosong

PUBLIK BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terkesan sengaja membiarkan kekosongan jabatan direksi pada PD Pasar Tohaga. Padahal, jabatan tersebut sudah lama kosong, sejak para direksi terdahulu hengkang pada 27 April 2019 lalu.

Menanggapi Bupati Ade Yasin mengklaim dirinya sudah memerintahkan bagian perundang-undangan dan hukum pada Sekeratariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, untuk segera menyelesaikan Peraturan Bupati (Perbup) sebagai aturan dilaksanakannya seleksi direksi.

“Seleksinya nunggu perbup, belum jadi dari bagian hukum. Padahal sudah kita dorong-dorong biar cepet (diselesaikan-red),” kata Ade Yasin.

Ade Yasin pun menegaskan tidak ada kendala yang berarti dalam proses untuk pengisian Direksi PD Pasar Tohaga tersebut.

“Kendala gak ada, hanya kecepatan administrasi saja. Sementara ini (direksi, red) dijabat oleh BP selaku PLT,” ungkapnya.

Sementara anggota BP PD Pasar Tohaga, Andri Latif mengatakan Pemkab Bogor harus segera melaksanakan seleksi direksi untuk kemudian diisi.

Meski pernah memimpin PD Pasar Pakuan Jaya di Kota Bogor, Andri mengaku di Kabupaten Bogor cukup menarik. Apalagi, PD Pasar Tohaga menaungi 34 pasar di semua wilayah yang ada.

“Harapan kami semoga direksinya segera terisi. Karena mau bagaimana pun, kewenangan kita sebagai Plt itu terbatas. Saat ini kita hanya mengerjakan yang sudah ada saja, karena tidak bisa membuat kebijakan,” kata Andri.

Sumber : Bogortoday

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *