globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Parkir Sembarangan Di Jalan Bumi Tegar Beriman Akan Didenda Rp 250 Ribu

CIBINONG – Bagi pengendara roda dua maupun roda empat, yang sering parkir sembarangan di ruas Jalan Bumi Tegar Beriman, mulai hari ini akan dikenakan sanksi oleh Polres Bogor. Seperti yang dimaksud dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang melanggar aturan Gerakan Lalu Lintas sebagaimana dimaksud dalam pasal 106 ayat (4) huruf d atau tata cara berhenti dan parkir sebagaimana dimaksud dalam pasal 106 ayat 4 huruf e dipidana dengan Pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan.

“Dan kami juga akan menindak dengan denda paling banyak Rp250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah),” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli, melalui pesan tertulisnya yang disebar oleh Humas Polres Bogor, (10/7/2019).

Hal itupun dilakukan Petugas gabungan dengan melakukan sosialisasi ataupun penindakan namun juga memberikan ruang untuk bermusyawarah, mencari solusi terbaik untuk para driver ojek yang sering parkir di depan kawasan Cibinong City Mall.

“Nanti kita akan mengadakan rapat juga dengan pihak terkait seperti Mall CCM, agar bisa memberikan space khusus bagi ojek online dan taxi online, sehingga tidak mengganggu ketertiban di Jalan Tegar Beriman” pungkasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *