globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PC PMII Kab. Bogor Desak Bupati Untuk Segera Lelang OPD

CIBINONG – Terkait banyaknya dinas-dinas yang tidak mempunyai pimpinan (Kepala Dinas,red), membuat Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bogor mendesak Pemkab, agar cepat melakukan open bidding (lelang terbuka) kembali, untuk Dinas-dinas yang mengalami rotasi dan kekosongan, setelah Bupati Bogor menetapkan 13 Pejabat setingkat kepala dinas pada 03 Juli kemarin.

Kekosongan itu meliputi Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor, Muhamad Zulfikri mengungkapkan, dirinya sangat menyayangkan kenapa hanya 13 pejabat yang pada waktu itu dirotasi dan promosi, tentu ini menjadi perhatian bagi Masyarakat Kabupaten Bogor.

“Mengingat kekosongan jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak boleh lama dibiarkan, sangat krusial karena akan berpengaruh dan menghambat berjalannya sistem pembangunan dengan baik, dan kita tidak ingin itu terjadi” katanya. Rabu (10/7/2019) kemarin.

Apalagi lanjut Zulfikri, masyarakat juga tahu jika Panca Karsa-nya Bupati Bogor Ade Yasin untuk mewujudkan Kabupaten termaju, ini tentu harus disikapi dengan tidak memberikan celah bahkan membuat kesan lamban dalam proses pelaksanaan pembangunan.

“Dinas pendidikan itu lembaga krusial,  mengingat urgensi nya di awal tahun ajaran, PPDB, sistem zonasi yang belum merata sosialisasinya dan banyak persoalan lain sebagainya itu harus bisa cepat terselesaikan,” tukasnya

Dirinya juga mengharapkan, proses lelang ini dapat melahirkan aparatur yang memiliki kapasitas, kompetensi dan integritas yang memadai untuk mengisi posisi/jabatan tertentu, sehingga dapat menjalankan tugas lebih efektif dan efisien.

Wartawan : Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *