globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemberian Penghargaan Warnai Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Cibungbulang

CIBUNGBULANG – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 , Kepolisan Sektor (Polsek) Cibungbulang memggelar kegiatan syyukuran. Meski giat berlangsung secara sederhana, namun disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat dari dua wilayah kecamatan tersebut. Acara syukuran dimulai pukul 13.00 WIB, bertempat di Aula Mapolsek Cibungbulang Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyandi SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke- 73 kali ini, sebagai bentuk silaturahmi dan sinergi dengan semua pihak. “kami mengusung tema Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. Semoga ini menjadi motivasi serta tujuan bersama kita dalam menjaga situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif.” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 orang tersebut, tampak pula hadir Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, Danramil Cibungbulang Kapten (inf) Dudung Abdul Rozak, Ketua MUI Kecamatan Pamijahan KH. Sihabudin, Ketua MUI Kecamatan Cibungbulang diwakili Ust. H. Abdul Latif, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Cibungbulang dan Kecamatan Pamijahan serta hadir pula pengurus Kemala Bhayangkari Polsek Cibungbulang

Camat Cibungbulang Yudi Nurjaman dalam sambutannya menyamoaikan uucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Polri khususnya Polsek Cibungbulang. “Saya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Polsek Cibungbulang yang terus memberikan pelayanan, pengayoman dan pengabdian kepada masyarakat.” Ungkapnya. Sementara tokoh agama Ust. H. Kaba’in mengatakan, selama ini kinerja pengabdian polisi sangat membantu masyarakat, terutama terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif. “Semoga Polri semakin profesional, dekat dan dicintai masyarakat.” ucapnya.

Acara syukuran tersebut juga diisi tausiah agama yang disampaikan oleh Ust. H. Abdul Latif S.Ag. Selain itu diberikan pula pemberian penghargaan (reward) dari Kapolsek Cibungbulang kepada perwakilan anggota yaitu Aiptu Suparno dan Aiptu H. Ma’ruf Setiadi. Acara semakin semarak karena diadakan pula sesi pemotongan nasi tumpeng, yang dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan syukuran ditutup dengan pembacaan do’a dan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.

Wartawan : Die

Check Also

Pria di Rumpin Nekat Gantung Diri

RUMPIN – Suasana kampung Janlapa CI Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, mendadak heboh akibat penemuan jasad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *