globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PMII UNUSIA Gelar RTAR Untuk Membangun Mentalitas Generasi Bangsa Yang Kritis

CIBINONG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia, menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Perdana di Gedung UNUSIA, Kemang, Kabupaten Bogor (1/7/2019).

Kegiatan tersebut dikemas dengan Halal Bi Halal alumni PMII UNUSIA dengan mengusung tema “Membangun mentalitas generasi bangsa yang kritis, nasionalis dan produktif demi terciptanya NKRI yang harmonis”.

Ketua Panitia M. Rizal mengatakan rapat tahunan anggota rayon kali ini adalah sebagai bentuk proses kader PMII dari semua tingkatan baik itu dari Fakultas, atau rayon.

“Agar sahabat – sahabat dapat mengerti tentang mekanisme rapat tahunan anggota rayon,” katanya kepada Publikbogor, (1/7/2019).

Ia menambahkan, bahwasanya RTAR kali ini adalah perdana yang diselenggarakan kedua rayon tersebut, jika ada sedikit kekurangan merupakan hal yang biasa.

“Intinya supaya semuanya sahabat bisa tahu proses dari awal mengikuti RTAR ini,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu senior PMII UNUSIA Yosi Ridwan Hidayat mengatakan, bahwa kualitas harus juga dibarengi dengan kuantitas anggota, tantangan kaderisasi kedepan akan lebih banyak, PMII selaku organisasi yang berbasis ahlussunah wal jamaah harus memiliki loyalitas & solidaritas yang tingggitingggi.

“Kepengurusan Rayon kali ini merupakan sejarah baru, serta memperbaiki sistem kaderisasi yang baik,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Terapi Listrik Kapten Tatang Sudah Obati 7 Ribu Pasien

SUKARAJA – Setiap hari Sabtu dan Minggu Pasilog Kodim 0621/Kabupaten Bogor Kapten Inf Tatang Taryono, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *