globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Polsek Rumpin Santuni Puluhan Anak Yatim di HUT Bhayangkara ke 73

RUMPIN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, jajaran Polsek Rumpin merayakannya dengan cara berbagi kebahagian dengan puluhan orang anak yatim yang berlangsung di Aula kantor Polsek Rumpin, Selasa (9/7/2019).

Kapolsek Rumpin Kompol Ahmad Wirjo menjelaskan, diadakannya kegiatan santunan terhadap anak yatim tersebut sebagai wujud rasa syukur sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

“Ada 40 orang anak yatim dari 11 Desa se Kecamatan Rumpin yang diberikan santunan. Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Bayangkara ke-73,” ujar Kompol Akhmad Wirjo kepada sejumlah wartawan seusai acara tersebut.

Selain itu, Kompol Akhmad Wirjo berharap, anak – anak akan memgetahui tugas-tugas polisi dalam melaksanakan pelayanan dan pembinaan kamtibmas guna memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat.

“Kamu akan terus mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat luas. Karena masyarakat sebenarnya memiliki suatu potensi besar untuk melaksanakan tugas dan fungsi polisi dalam rangka pembinaan kamtibmas.” imbuhnya

Sementara itu, Kepala Balai Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bogor Kusdamayanti, mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke-73 serta mendoakan agar jajaran Polri tambah sukses dan tugas-tugas semakin terlaksana dengan baik. “Kami di diklat kehutanan dan lingkungan hidup, selalu menitifkan pesan-pesan keamanan untuk diketatkan.” Pungkasnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan tersebut tampak dihadiri Letkol Syahrudin dari Kampus Bela Negara Rumpin dan Kepala Balai KLHK Bogor, Muspika Rumpin, para kepala desa dan penjabat kepala desa serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Rumpin.

Wartawan : FHR/Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *