Rusak dan Becek, Pemkab Bogor Dinilai Tidak Serius Dalam Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp

BOJONGGEDE – Rencana pembangunan Jalan Raya Susukan – Ragajaya yang terletak di Kampung Duren Baru, RW 06, Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, pada tahun 2018 akan dibangun. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali, hal itupun mendapatkan kritikan dari warga.

Menurut salah seorang warga Susukan, Rahman, pemerintah terkesan tidak serius dalam menangani infrastruktur jalan yang menghubungkan dua desa ini. Padahal, akses ini merupakan jalan satu satunya untuk mempermudah perekonomian masyarakat.

Read More

“Janjinya tahun 2018, akan kembali di betonisasi, tetapi sampai saat ini belum sama sekali diperbaiki, sampai masyarakat gotong royong membeli limstone/batu untuk mengurug jalan yang menggenang air, padahal jalan ini milik Kabupaten Bogor bukan desa,” katanya, kepada Publikbogor, Sabtu (13/7/2019).

Dirinya menilai, ketidak seriusan pemkab Bogor dalam membangun jalan dua penghubung desa ini, seolah membiarkan pengendara menjadi korban kecelakaan.

“Ada pernah pengendara yang jatuh akibat jalannya rusak ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Warag dijanjikan oleh pemerintah Kabupaten Bogor bahwa jalan Susukan – Ragajaya itu akan dibangun pada tahun 2018, tapi nyatanya sampai tahun 2019 ini belum dibangun.

Wartawan : Die

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *