globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ungkap Pelaku Pembunuhan Bocah Mungil, Polisi Temukan Sperma

CIBINONG – Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku pembunuh bocah mungil FA (8), yang dibunuh secara sadis dengan cara memasukkan kepala korban kedalam ember sampai tidak bisa diselamatkan lagi.

“Kepala korban dicelupkan kedalam tempat penampungan air berupa ember sampai meninggal,” kata Kapolres Bogor AKBP Andy M. Dicky, saat melakukan rilis di Mapolres Bogor, (5/7/2019).

Dicky sapaan akrabnya menjelaskan, aksi tersebut terbukti lewat hasil optopsi korban. Dan terlihat dalam paru-paru korban terdapat air dan luka memar akibat benturan di sekitar mulut.

“Polisi juga menemukan bekas-bekas sperma pelaku,” jelasnya.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, gayung serta pakaian yang dikenakan korban saat itu.

Sebelumnya, bocah mungil bernama lengkap Fira Angela Nurhidayah ditemukan tewas mengenaskan di kontrakan pelaku di Kampung Cinangka, RT 02/02, Desa Cipayunggirang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor setelah dinyatakan hilang selama tiga hari. Pakaian yang digunakan pun masih sama dengan pakaian yang dikenakan saat dilaporkan menghilang, yakni mengenakan dress dengan warna putih di bagian atas dan warna pelangi di bagian bawahnya.

Penemuan mayat Fira berawal dari bau busuk yang keluar dari kontrakan milik sang kakek yang berlokasi tidak jauh dari tempat tinggalnya. Lantaran kecurigaan warga atas aroma busuk yang menyengat, kontrakan yang kala itu terkunci dibuka paksa warga. Alhasil, warga menemukan jasad Fira yang sudah membusuk terbungkus selimut berwarna biru di kamar mandi.

Wartawan : Die

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *