globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Yunus Calon Tunggal di Muscab MPC PP Kabupaten Bogor

CIBINONG – Jelang Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, yang akan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Puncak Bogor, pada 11 Juli 2019. Tentu, harus dipersiapkan secara matang oleh panitia pelaksana.

Untuk berjalannya acara yang lancar, Panitia Muscab MPC PP Kabupaten Bogorpun melaksanakan acara Pra Muscab, yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Kabupaten Bogor.

Ketua panitia pelaksana Muscab MPC PP Kab. Bogor Dankoti Daulat dalam sambutan mengungkapkan, acara kali ini bertujuan untuk bagaimana acara inti yaitu Muscab bisa berjalan dengan lancar dan aman, tentu konsep kali ini pun dibalut dengan nuansa Idul Fitri sekaligus halal bihalal.

“Alhamdulillah saya tidak bisa menyebutkan satu persatu para ketua PAC PP se-Kabupaten Bogor, semuanya sudah hadir saya bersyukur nikmat,” katanya dalam sambutan, (4/07/2019).

Menyinggung terkait Pendaftaran, panitia hanya membuka pemberitahuan di Mading Sekretariat MPC PP Kabupaten Bogor saja, tidak di sebar ke semua grup. Karena, jika ingin mencalonkan maka syarat utamanya harus sering bersilaturahmi ke MPC.

“Jangan sampai ketika ingin mencalonkan tidak tahu sekretariat MPC, kan itu tidak baik,” imbuhnya.

Untuk calon Ketua MPC Kab. Bogor sendiri baru ada satu yang mencalonkan, dan kemungkinan hanya ada satu saja calon yang akan naik pada 11 Juni 2019 nanti, karena, sampai sekarang belum ada calon yang baru.

“Baru ketua kita sekarang yang mencalonkan, semoga pelaksana nanti berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pembina MPC PP Kabupaten Ade Ruhandi meminta, agar kegiatan pada tanggal 11 Juli 2019 nanti acara Muscab ini berjalan dengan lancar, dan tidak ada lagi yang namanya MPC tandingan di Kabupaten Bogor.

“Mari kita kawal dan dukung ketua Pemuda Pancasila di semua tingkatan, baik itu di Pusat, Jabar dan Kabupaten Bogor, jangan aga kedepannya MPC ada tandingan lagi, semua harus bersatu untuk kemajuan PP di Kabupaten Bogor,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *