globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Yunus Kembali Nahkodai MPC PP Kabupaten Bogor

CISARUA – M Yunus Pba resmi nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor. Keputusan itupun resmi di umumkan pada acara Muscab X PP Kab. Bogor, yang dilaksanakan di Hotel Tjokro, Cisarua Puncak Bogor.

Dalam Musda itu, Yunus dipilih secara aklamasi. Artinya, pria yang berbadan tegap tinggi ini mendapatkan dukungan dari PAC kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis (11/7/2019) dimulai pada pukul 10:00 WIB sampai selesai, dan dihadiri oleh seluruh PAC se-Kabupaten Bogor dan para pimpinan tinggi di PP Bumi Tegar Beriman ini.

Wakil Ketua MPC PP Kab. Bogor, Aan Triana Al Muharom mengungkapkan, sampai saat ini ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bogor yang dipimpin oleh Yunus dinilai sangat bagus. Karena, bisa mempersatukan Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bogor untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia.

“Cuma Yunus yang layak untuk memimpin MPC PP Kabupaten Bogor kedepannya,” katanya melalui pesan WhatsApp nya kepada Publik Bogor.

Aan sapaan akrabnya pun memberikan selamat, kepada Yunus sebagai ketua MPC PP Kabupaten Bogor, semoga dalam kepemimpinan nya selalu diberikan kelancaran dan bisa menjaga Kabupaten Bogor ini tetap kondusif.

“Selamat, semoga lancar dalam memimpin MPC kedepannya,” tukasnya.

Acara Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor itu ditutup langsung oleh Sekretaris MPW Jabar Dian Rahadian

Wartawan : Die

Check Also

Hari Pertama Sekolah, Jadi Uji Coba Kebolehan Pelajar di Kota Bogor

BOGOR – Tradisi, mungkin kata itu cocok diterapkan kepada para pelajar Kota Bogor. ‘Gak tauran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *