globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Aan Buka Turnamen ‘Fun Futsal Youth Challenge 2019’

CIGUDEG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg menggelar turnamen futsal dengan tema “Fun Futsal Youth Challenge 2019”, Senin (19/8/2019).

Turnamen Fustal HUT RI dibuka oleh Caleg Terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Sebanyak 40 team atau club futsan dari Bogor Barat, mengikuti Fun Futsal Youth Challenge 2019. Acara itupun didukung langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Aan sapaan akrab mengatakan, menyambut HUT Kemerdekaan hendaknya dimaknai dengan hal-hal positif, guna menjaga nilai-nilai persatuan dan menggugah jiwa nasionalisme.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa menyatukan Pemuda dalam memerangi Narkoba, dan harus sportif juga dalam bertanding,” katanya kepada Publikbogor, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Fun Futsal Youth Challenge 2019, Ferry mengatakan, turnamen ini diikuti oleh seluruh masyarakat Bogor Barat.

“Alhamdulillah semua para pecinta olahraga dari Bogor Barat mengikuti turnamen ini, dan ada 40 team,” singkatnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KNPI Kecamatan Cigudeg, Haris Sumirat bahwa, dalam acara tersebut di isi juga dengan tanda tangan petis Pemuda Anti Narkoba.

“Kami siap perangai Narkoba,” singkatnya.

Wartawan : Die/Andi

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *