globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bocah 4 Tahun Meninggal Tertimpa Truk Tambang Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di wilayah Kecamatan Gunungsindur. Seorang bocah berusia empat tahun meregang nyawa setelah dilakukan perawatan di sebuah rumah sakit Ciputat Tanggerang.

Dari keterangan yang dihimpun awak media ini, korban warga Kampung Glusur RT 01 RW 07, Desa Gunungsindur Kecamatan Gunungsindur, tewas akibat tertimpa truk tronton bermuatan tanah sekitar pukul 17:00 WIB pada Sabtu (18/08/19).

Menurut penuturan seorang warga, Iyus (47), korban mengalami kecelakan usai mandi di areal persawahan karena wilayah Kampung Glusur mengalami kekeringan. Saat kejadian, korban pergi mandi bersama teman -temannya.

“Setelah usai mandi menjelang magrib korban hendak pulang ke rumahnya. Namun dikabarkan alami kecelakan karena ada mobil truk tambang tanah yang terperosok,” ucap Iyus kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Dia mengaku, tidak mengetahui persis saat kejadian, namun dari kabar yang ramai diperbincangkan warga, mobil tronton terbalik karena terperosok dan menimpa bocah berusia 4 tahun. Korban mengalami luka di bagian kepala dan sempat dibawa ke rumah sakit Sari Asih Ciputat hingga korban meninggal.

“Korban sudah dibawa pulang dan disemayamkan dan dimakamkan pihak keluarga,” ungkap Iyus.

Dikonfirmasi hal ini, pihak Polsek Gunungsindur belum memberikan keterangan resmi. Namun kebenaran adanya peristiwa tersebut terkonfirmasi sejumlah warga. Kejadian ini juga dikonfirmasi Danramil Gunung Sindur Kapten Inf Rahmat Saleh, bahwa dari laporan anak buahnya.

“Iya benar infonya saat itu korban masih hidup namun setelah dilarikan ke Rumah sakit meninggal,” kata Rahmat singkat.

Kontributor : FHR/Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *