globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Diduga Bermasalah Dengan PT SC, Camat Babakanmadang : Udah Selesai, Salah Paham, Ke Kantor Aja

CIBINONG – Tindakan kurang pantas diduga dilakukan Camat Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Yudi Santosa. Saat meminta dana 17 Agustusan, Yudi mengumpat dengan mengeluarkan kata ‘anjing’ kepada pihak perusahaan PT Sentul City (SC).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tak mengenakan itu terjadi pada Selasa, (13/8/2019). Dalam tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar, camat Babakanmadang meminta kontribusi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 kepada PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) anak perusahaan PT SC.

Dalam percakapan itu, PT SGC diketahui memberikan daba sebesar Rp5 juta. Namun, Camat Babakanmadang seolah tak terima.

“Nggak salah ngasih 5 juta pak?
Saya kembalikan saja kalau cuma segitu. Hanya untuk hari ke 2 saja pas-pasan. Tenda panggung saja,” begitu percakapan pesan WhatsApp yang beredar diterima Publikbogor.

Menurutnya, nominal sebesar itu sama saja merendahkan institusi kecamatan.

“Sama saja menghina institusi kecamatan dan merendahkan saya. Anjing bener ini SGC,” sambungnya.

Sementara itu, Head of Corporate Communication PT SC, Alfian Mujani menyesalkan ucapan Camat Babakanmadang yang dianggapnya kurang beradab. Sebagai pejabat negara, harusnya camat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Saya menyesalkan ucapan camat yg kurang beradab ini. Sebagai pejabat negara, dia harusnya memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat,” kata Alfian.

Ia menceritakan, saat itu, camat meminta dana untuk acara 17 Agustusan. Pihak PT SGC lalu memberi uang tunai Rp5 juta plus sound system.

“Kalau dirupiahkan semua, lebih dari Rp10 juta kita nyumbang. Hampir semua acara camat kita dukung. Camat juga berteman baik dengan saya. Kalau dia ngata-ngatain perusahaan tempat kerja saya anjing, terus bagaimana yang bersangkutan menghargai perkawanan,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Babakan Madang Yudi Santosa ketika dihubungi mengaku, ada kesalahpahaman antara dirinya dengan pihak SC. Terkait pesan yang beredar, dirinya enggan berkomentar banyak dan meminta untuk datang langsung ke kantornya jika ingin mengonfirmasi.

“Udah selesai, salah paham. Ke kantor aja,” singkat Yudi saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *