globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HUT RI ke-74, Dompet Dhuafa Gelar Berbagai Perlombaan

KEMANG – Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke 74 telah tiba. Dompet Dhuafa bersama Zona Madina mengadakan upacara bendera di kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Kemang, Kab. Bogor. Upacara ini diikuti oleh amil, karyawan, yang berada di Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa , Pendidikan, Kesehatan, Kmm, Pemberdayaan dan siswa penerimaan manfaat program Dompet Dhuafa, Smart Ekselensia Indonesia.

Dalam upacara kemerdekaan ini yang bertugas sebagai paskibra dari siswa penerima, manfaat Dompet Dhuafa Smart Exslensia yang berjumlah kurang lebih 28 siswa SMP. Upacara berlangsung hikmat ini dihadiri Yuniarko Direktur Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa dan Yudha Abadi Direktur Kapatuhan Dompet Dhuafa Social Enterprise.

Dalam sambutannya Yuniarko menegaskan, bahwa peringatan hari kemerdekaan merupakan momentum untuk terus semangat menjadi pejuang kebaikan, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaanasyarakat. “Kita harus terus semangat berjuang dalam mambantu dan memberantas kemisikinan dan kebodohan,” ucap Yuniarko.

Rangkaian giat upacara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada veteran kemerdekaan yang berada di sekitar kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa yang diberikan langsung oleh Yuniarko da Yudha Abadi. Setelah melaksanakan upacara, masyarakat dan siswa penerima manfaat Dompet Dhuafa Smart exslensia, baik anak – anak maupun dewasa, langsung mengikuti berbagai perlombaan yang telah disiapkan panitia.
“Seru banget banyak lomba yang disediakan oleh panitia, ya seneng sie dapet juara 1 lomba enggrang,” ucap Firdaus (15) salah satu peserta lomba.

Dari keterangan pihak panitia dijelaskan, bahwa pada peringatan HUT RI tahun 2019 ini ada beberapa penambahan jenis perlombaan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Dimataranya lomba estafet, lomba menyanyi dan lomba mengambar bersama Jampang English Village ( JEV ) Dompet Dhuafa yang diikuti kurang lebih 81 peserta.

“Dalam momen kemerdekaan kali ini, kami juga mengajak masyarakat desa Jampang untuk ikut serta dalam perlombaan khususnya bahasa inggris dengan konsep balajar sambil bermain” pungka Kia, selaku koordinator panitia.

Wartawan : FHR/Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *