globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HUT RI ke 74, Ini Harapan Ketua KPPI Kabupaten Bogor

CIBINONG – Pada 17 Agustus 2019 ini adalah momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Hal itupun dirasakan seluruh Masyarakat Indonesia yang saat ini mempergati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74.

Harapan demi harapan di usia 74 tahun ini pun, datang dari orang nomor satu di organisasi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Bogor, Dian Wahyu Siregar.

Ia mengatakan, mengenai ruang dan peluang untuk perempuan untuk maju saat ini sudah terbuka luas, dengan adanya jaminan regulasi yang bertemu dengan kebutuhan masyarakat seperti Pemandu, pelopor, panutan, dan tokoh yang dapat melakukan transformasi sosial dengan cara bermartabat.

“Oleh karena itu, kami sebagai pengurus DPC KPPI Kabupaten Bogor bisa mengisi ruang tersebut,” katanya kepada Publikbogor, Sabtu (17/8/2019).

Dian sapaan akrabnya mengungkapkan, untuk bisa terlaksana nya kekosongan tersebut tentu, harus melakukan pendidikan politik kepada masyarakat, agar memiliki kualitas, kuantitas yang mempuni dan siap menanggung tanggungjawab sosial.

“Kami siap memberikan pendidikan politik dalam berkontribusi bagi Kabupaten Bogor dan NKRI, tentunya tidak lepas juga dari bimbingan Pemerintah daerah,” jelas nya.

Karena, menurut Dian yang merupakan politisi perempuan dari Partai Golkar itu. KPPI Kabupaten Bogor memiliki tugas dan tanggungjawab untuk menggerakkan dan mendinamiskan organisasi dengan prinsip manajemen modern, dan sejalan dengan prinsip Good Organization Governance dan sinergi.

“Baik itu dengan pemangku kepentingan dan kebijakan, dirinya juga berterimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah mendorong KPPI ini untuk maju,” jelasnya.

Dirinya juga menilai, bahwa KPPI ini adalah keterwakilan aspirasi perempuan, dan bukan untuk diri sendiri ataupun organisasi, melainkan untuk berbuat membantu masyarakat Kabupaten Bogor.

“Untuk membuat perempuan yang lebih hebat, maju dan cerdas,” tulasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *