globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HUT RI ke-74, Pemuda Cigudeg Akan Gelar Turnamen Futsal

CIBINONG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pimpinan Kecamatan (PK) Cigudeg, akan menggelar turnamen Futsal dalam rangka merayakan HUT RI ke-74. Pada 17 Agustus 2019.

Ketua PK KNPI Cigudeg, Haris Sumirat mengungkapkan, pelaksana nanti pada 18 Agustus, untuk tanggal 7-17 ini masih dalam proses registrasi pendaftaran. “Untuk pendaftaran dari mulai hari ini sampai 17 nanti,” ujarnya kepada Publikbogor, Rabu (7/8/2019).

Haris sapaan akrabnya mengajak, bagi para pemuda khususnya warga Cigudeg, bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-74 ini. “Ini juga bentuk silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Cigudeg,” katanya.

Pria yang aktif di dunia pendidikan ini juga mengambil tema, dalam pelaksanaan turnamen futsal kali ini yaitu, ‘Selamatkan Generasi Bangsa dari Bahaya Narkoba’.

“Mari kita lawan bahaya Narkoba di Kabupaten Bogor ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris PK KNPI Kecamatan Cigudeg, Agha Nugraha mengatakan. Untuk pendaftaran tersendiri bisa langsung menghubungi nya dan ketua PK KNPI serta Sekretaris PP Kecamatan Cigudeg.

“Untuk pendaftaran bisa hubungi saya juga bisa,” tukas pria yang sering disapa Tamvan tersebut.

Hal senada diutarakan Ketua Panitia pelaksana Ferry. Bahwa turnamen ini juga wadah untuk menyatukan pemuda khususnya di Cigudeg dan umumnya Bogor Barat, melalui wadah KNPI semoga trciptanya pemuda yg kreatif serta mau menujukan kemampuan masing-masing, lewat organisasi kepemudaan.

“Pembukaan rencananya akan dihadiri juga oleh perwakilan dari Kemenpora RI,” singkatnya.

Wartawan : Die

 

Check Also

Pria di Rumpin Nekat Gantung Diri

RUMPIN – Suasana kampung Janlapa CI Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, mendadak heboh akibat penemuan jasad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *