Jika Dipermudah Pemkab Bogor, RSUD Bogor Utara Dibangun Tahun 2021

  • Whatsapp

PARUNG – Terkait pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bogor Utara, yang berlokasi di RT 01/07, Desa Cogreg, Kecamatan Parung sudah seharusnya mulai dilakukan.

Hal itupun diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar-PAN Kabupaten Bogor, A Tohawi. Ia mengatakan, pemerintah seharusnya segera realisasikan pembangunan RSUD. Karena, masyarakat wilayah Bogor Utara sudah menunggu sangat lama, bagaimana tindak lanjut pembangunan nya.

Read More

“Masyarakat sudah menunggu, jangan sampai Pemerintah Kabupaten Bogor mempersulit izinnya,” katanya, saat meninjau lokasi yang akan dibangun RSUD Bogor Utara, Selasa (6/8/2019).

Dari DPRD sendiri, lanjut Tohawi, sudah menggelontorkan anggaran untuk proses Pembangunan RSUD Bogor Utara tersebut, dan rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2021.

“Kalau suwasta sudah mau berbagi tanah, pemerintah jangan sulitkan perizinan dong,” ungkapnya.

Masih kata Tohawi, dirinya bersama anggota DPRD Kabupaten Bogor lain akan memfokuskan untuk pembangunan RSUD Bogor Utara, dan pembangunan jalannya untuk memperlancar proses pembangunan.

“Kami akan fokus kepada jalannya dan pembangunan RSUD,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, tampak hadir dalam peninjauan lokasi perencanaan pembangunan RSUD Bogor Utara, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan pengusaha yang memberikan lahan.

Wartawan : Die

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *