globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kapolsek dan Aliansi Ormas di Kemang, Sepakat Jaga Kamtibmas

KEMANG – Guna menjalin dan meningkatkan sinergitas antara aparatur penegak hukum dan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi menggelar giat pertemuan silaturahmi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP), yang ada di wilayah hukum Polsek Kemang, Kamis (22/8/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Mapolsek Kemang tersebut, hadir Ketua Aliansi Ormas Kemang Asep Tagor Mulyadi, Ketua KNPI Kec.Kemang Ade Imam Jajang, Ketua BPPKB Kemang Ahmad Uwo Asyikin, Pendi Ketua Korwil BBR Kemang didampingi Waka BBR Zona 6 Ronny, serta Ketua Umum Paguyuban Lawas Agus Ewo Maulana.

Sementara itu, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Ipda Joko, serta perwakilan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU).

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi mengatakan, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kemang yang baru, kegiatan silaturahmi juga sebagai upaya untuk membangun komunikasi dan kesepahaman dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas untuk menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Terciptanya suasana kondusif perlu peran partisipasi semua masyarakat, termasuk didalamnya rekan+rekan ormas dan organisasi kepemudaan,” ucap mantan Kapolsek Cibungbulang ini kepada sejumlah awak media yang juga hadir.

Sementara itu, Ketua Aliansi Ormas Kemang Asep Mulyadi mengaku, sangat mengapresiasi pertemuan ini. Menurutnya, pendekatan humanis yang dilakukan Kapolsek Kemang untuk membangun komunikasi kemitraan dengan semua elemen masyarakat adalah sebuah terobosan yang patut didukung.

“Karena dengan giat semacam ini, sinergitas akan benar-benar terbangun sehingga kondusifitas Kamtibmas bisa terjaga dengan baik. Kami sangat mendukung kinerja Polri yang Promoter,” ujarnya.

Hal senada diutarakan, Ketua KNPI Kecamatan Kemang Ade Jajang mengatakan, pertemuan yang diinisiasi Kapolsek Kemang adalah langkah konkrit dan inovatif dalam meningkatkan komunikasi dan sinergi antara semua warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kemang.

“Kami berharap hal semacam ini terus dilakukan dan ditingkatkan, demi kemajuan dan kebersamaan masyarakat dalam pembangunan,” Jelas Imam sapaan akrabnya.

Kontributor : FHR/Andi

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *