globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

KPUD Kabupaten Bogor Serahkan SK, Kepada 55 Caleg Terpilih

CIBINONG – Sebanyak 55 caleg terpilih periode 2019-2024, telah menerima Surat Keputusan (SK) yang langsung diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, Selasa (20/8/2019)

Penyerahan itupun dilaksanakan di Aula KPUD Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong. Akan tetapi sangat disayangkan, sebagian caleg terpilih tidak dapat hadir dalam acara penyerahan SK tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni mengungkapkan, dirinya mengucapkan selamat kepada caleg terpilih Kabupaten Bogor yang sudah bisa datang mengambil langsung penyerahan SK ini.

“Kami sengaja menyelenggarakan acara ini di Aula KPU, biar para caleg terpilih ini bisa tahu beginilah kondisi KPU, mungkin sebagian caleg terpilih ini belum pernah ke KPU,” candanya saat pembukaan penyerahan SK di aula KPUD Kabupaten Bogor.

Ummi sapaan akrabnya mengatakan, jikalau sesuai dengan rentetan acara, para caleg terpilih ini akan dilantik pada tanggal 27 Agustus 2019 nanti, “Nanti akan dilantik pada 27 bulan ini, selamat untuk teman-teman semuanya,” katanya.

Wanita yang juga dulunya aktif di Organisasi kemahasiswaan yaitu HMI bercerita, pada proses pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 ini sungguh luar biasa.

“Karena terpilihnya anggota dewan terpilih ini tidak sangat mudah, 20 bulan pelaksanaan tahapan yang kami lakukan, sampai pada saat ini hasilnya,” jelasnya.

Wanita berkacamata itu meminta, agar Bupati Bogor bisa bersedia menyerahkan dokumen yang sudah diverifikasi, oleh KPUD ini bisa langsung diserahkan kepada Gubernur Jawa Barat.

“Kami juga meminta doanya, bagi relawan kami sebanyak 29 anggota gugur dalam melaksanakan tugas di pemilu 2019 kali ini,” pintanya.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin juga akan segera menyerahkan tugas yang diberikan kepadanya, untuk segera menyerahkan SK caleg terpilih ini. “Jangan dikata bupati gak ada kerjanya, ini saya akan serahkan segera berkasnya,” candanya.

Adik RY itu juga menjamin, anggota DPRD Kabupaten terpilih ini akan dilantik pada 27 Agustus 2019 mendatang. Karena, SK Wakil Rakyat periode 2014-2019 sudah selesai masa jabatannya pada tanggal tersebut.

“Selamat bergabung dengan pemerintah, jangan jadi oposisi, karena oposisi itu berat,” tuturnya.

Dalam penyerahan SK itu, turut dihadiri unsur Muspida Kabupaten Bogor, tpak terlihat Kapolres Bogor, Kejari, pengadilan negeri, Dandim.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *