KPUD Kabupaten Bogor, Tetapkan 55 Caleg Terpilih 2019-2024

  • Whatsapp

BABAKANMADANG – Sebanyak 55 Caleg terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Bogor, hari ini Rabu (14/8/2019) resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Hotel Olympic Renotel Sentul, Bogor.

Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni mengungkapkan, dalam rapat terbuka ini juga akan sekaligus langsung menghitung penetapan perolehan kursi dari seluruh partai.

Read More

“Dari Pemilu Kabupaten Bogor kemarin, ada satu yang melakukan proses ke MK, tapi hasilnya MK menolak permohonan pemohon, jadi pada saat ini KPU bisa langsung menetapkan dan menghitung kursi caleg terpilih,” katanya dalam sambutannya.

Maka dari itu, lanjut Ummi sapaan akrabnya, KPUD Kabupaten Bogor langsung mengambil langkah untuk langsung menggelar rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh para ketua partai politik.

“Hari Senin KPU akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) yang harus langsung diterima oleh caleg terpilih, dan tidak boleh diwakilkan,” imbuhnya.

Wanita yang memakai kacamata itupun menambah, pelantikan caleg terpilih periode 2019-2023 serta pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih pada 2014-2019, akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2019.

Wartawan : Die

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *