globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lagi, Dua Toko di Kemang ‘Dilalap’ si Jago Merah

KEMANG – Setelah peristiwa musibah kebakaran gudang rongsokan di wilayah Gunungsindur pada Jum’at (9/8) malam kemarin berhasil diatasi, petugas pemadam kebakaran kembali harus bergerak cepat memadamkan kobaran api di wilayah Desa Jampang, Kecamatan Kemang, pada Sabtu (10/8/2019).

Musibah kebakaran tersebut melanda dua (2) buah unit toko/warung yang berada di jalan Mad Noer Kampung Jampang, RT 3/3, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Objek yang terbakar adalah 2 toko, milik Haji Soleh dan Dimas yang berada di Desa Jampang Kecamatan Kemang,” ungkap Gian Regia Kepala Seksi Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Sabtu (10/8/2019).

Gian Regia menjelaskan, pihaknya menerima laporan kejadian sekitar jam 08:45 WIB dan langsung mengirimkan petugas serta mobil damkar yang tiba di lokasi sekitar pukul 9:00 WIB. Diungkapkan oleh Kasi Ops Dinas Damkar, bahwa regu yang menangani kebakaran tersebut Regu 3 dari unit Damkar Parung dengan mengerahkan 3 unit mobil damkar yaitu Merapi 08, 15 dan 11.

“Sumber api belum diketahui, tapi api berhasil dipadamkan sekitar jam sembilanan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Jum’at (9/8) lalu juga terjadi kebakaran sebuah gudang rongsokan di Desa Curug Kec. Gunungsindur. Kobaran api yang cukup besar, akhirnya berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar pukul 21:00 WIB dengan mengerahkan 11 unit mobil damkar.

“Petugas dan mobil damkar yang menanggulangi kebakaran di Desa Curug Gunungsindur, yaitu
3 unit sektor parung, lalu masing – masing 1 unit didatangkan dari sektor Ciomas, Leuwiliang, Cibinong
Ciawi dan Cileung dan 1 unit dari Damkar Kota Bogor serta 2 unit dari Damkar Kota Depok.” jelas Gian Regia.

Keterangan yang didapat media ini dari Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, dalam peristiwa kebakaran di Gunungsindur tersebut tidak ada korban jiwa atau luka. Pemilik hanya mengalami kerugian materi karena barang – barang yang berada di gudang seperti kardus, plastik dan lainnya habis terbakar.

“Berdasarkan laporan penyelidikan dari jajaran petugas Polsek Gunungsindur, diperkirakan kerugian materi mencapai 150 juta rupiah.” ujarnya.

Wartawan : FHR/Die

Check Also

Warga Ciomas Keluhkan Usaha Peleburan Accu Bekas

TENJO – Setelah beberapa waktu sempat jadi perhatian nasional dan sempat menghilang, ternyata dua bulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *