globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

OKP dan Ormas Dramaga Akan Gelar Jambore Organisasi

DRAMAGA – Seluruh unsur Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), di Kecamatan Dramaga akan menggelar kegiatan Jambore seluruh organisasi.

Hal itupun diungkapkan, Ketua KNPI Kecamatan Dramaga, Arof Akbar. Bahwa, dilaksanakan nya Jambore bertujuan untuk meningkatkan hubungan emosional antar kelembagaan.

“Kami bersepakat dengan seluruh unsur ketua OKP DAN ORMAS. Akan melakukan kegiatan Jambore seluruh organisasi yg ada di wilayah Kecamatan Dramaga,” katanya kepada Publikbogor, Minggu (24/8/2019).

Ia mengungkapkan, terkait perbedaan belum tentu hal itu menjadi penyekat bagi OKP dan Ormas di Dramaga, akan tetapi tujuannya untuk bersatu dalam menjamin komunikasi yang baik, untuk menjadikan Dramaga ini terus kompak.

“Berbeda bendera bukan suatu halangan tuk kita, bersatu dan menjalin komunikasi,” ucapnya.

Tujuan dari kegiatan jambore ini lanjut Arof, yaitu tuntuk menyamakan persepsi menyatukan visi dalam membangun wilayah Kecamatan Dramaga , memperkuat hubungan emosional di antar kelembagaan dan saling menghargai sesama organisasi,

“Sehingga terciptanya wilayah Kecamatan Dramaga kondusif, jauh dari perpecahan antar organisasi,” tulasnya.

Dalam kegiatan jambore antar OKP dan Organisasi itu diantaranya, KNPI
LMP, BPPKB, BBR, PEMUDA PANCASILA, KWB, dan LASKAR PAJAJARAN.

Wartawan : Die/Andi

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *