globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PAC PP Cibinong dan Ranting Cirimekar, Meriahkan HUT RI Ke-74

CIBINONG – Tahun 2019 ini, Giat Ranting Program Kerja Jangka Panjang diselenggarakan Ranting Cibinong dan Cirimekar dihadiri PAC Cibinong dan MPC dalam rangka peringatan HUT RI Ke-74, berlangsung meriah.

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M Yunus PBA mengatakan, masyarakat Indonesia khususnya di Bumi Tegar Beriman harus merasakan perayaan kemerdekaan, yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan di yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Rakyat indonesia wajib hukumnya, merayakan hari kemerdekana sebagai bentuk pengormatan, atas gugurnya para pahlawan,” katanya. Minggu (18/8/2019).

Yunus sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan ini sebetulnya oleh ranting Cibinong, dan Cirimekar. Ia berharap, para pemuda khususnya Pemuda Pancasila harus meningkatkan patriotisme dan gotong royong. Karena, PP lahir dari bagian sejarah harus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Kedepan, perayaan HUT RI lebih baik, lebih bagus dan lebih meriah lagi,” pintanya.

Sementara itu, Ketua PAC Cibinong, Zack Aba menuturkan, kegiatan perayaan HUT RI ke-74 yang di gelar ini, sengaja di selenggarakan secara meriah dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat khususnya dilapis bawah.

“Kami ingin merubah menzet masyarakat yang memandang ormas itu selalu negatif. Dengan kegiatan ini baik masyarakat ormas berbaur merayakan HUT RI ke74 ini,” turutnya.

Zack sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan perayaan HUT RI ke-74 yang berlangsung dua hari dengan melibatkan seluruh anggota PP mulai dari tingkat MPC sampai ranting.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya ajang seremonial, namun juga untuk mempererat dan tetap solid antar anggota maupun pengurus,” harapnya.
Ketua Gempur Bogor Raya, Nurcholis Fadillah yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan yang digelar PP. menurutnya, kegiatan seperti ini, patut dicontoh ormas lain dan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Momentum perayaan HUT kemerdekaan RI ini adalah momen yang pas untuk seluruh ormas maupun organisasi lainnya untuk merangkul semua elemen masyarakat, karena kemerdekaan ini bukan hanya milik sekelompok maupun segelintir golongan saja,” singkat Fadil.

 

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *