globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pelajar SMA di Gunungsindur Tewas Dalam Laka Lantas

GUNUNGSINDUR – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Zulkifli Mumtazah (16), menghembuskan napas terakhir setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dengan sebuah minibus, di jalan Pahlawan, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Jum’at (9/8/2019).

Keterangan yang didapat Publikbogor, peristiwa laka lantas terjadi sekitar jam 06:30 WIB, tepatnya di depan rumah makan Raso Minang RT 01/05, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur.
Kecelakaan terjadi antara minibus nomor polisi B 7160 IQ dengan sepeda motor jenis Mio nomor polisi F 5412 NA yang dikendarai korban Zulkifli Mumtazah, warga Perumahan Lembah Bukit Cilincing (LBC), blok BA 19 RT 03/08 Desa Cogreg, Kecamatan Parung.

Dikonfirmasi kejadian ini, seorang saksi yang juga penumpang minibus B 7160 IQ bernama Acep Waluyo, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Ya betul. Nanti ba’da Jum’at juga saya diminta datang ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan.” jawabnya singkat.

Sedangkan dari keterangan warga sekitar, peristiwa laka lantas terjadi saat korban hendak pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Korban diketahui berstatus pelajar di SMA Negeri 1 Gunungsindur yang beralamat di jalan Atma Asnawi Gunungsindur.

Korban dikabarkan tewas, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke ke RS Hermina Tanggerang.

Hingga berita dibuat, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian, meskipun wartawan media ini sudah mencoba melakukan konfirmasi ke Kapolsek Gunungsindur. Dari keterangan sumber terpercaya, peristiwa laka lantas ini masih dalam penanganan Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor.

Sementara mantan Kepala Desa Cogreg, Suherdi yang dikonfirmasi awak media, membenarkan jika seorang warganya telah meninggal dunia akibat laka lantas di wilayah Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur. “Ya benar, sekarang saya masih di rumah duka, keluarga almarhum (rumah korban-red).” jawabnya.

Wartawan : Die

Check Also

Pria di Rumpin Nekat Gantung Diri

RUMPIN – Suasana kampung Janlapa CI Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, mendadak heboh akibat penemuan jasad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *