globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pembentukan Provinsi Bogor Raya, Bertolak Belakang Dengan Gubernur

CIBINONG – Terkait  adanya kabar pembentukan Provinsi Bogor Raya kembali mencuat. Aspirasi itu terselip dari obrolan singkat antara Wali Kota Bima Arya dan Bupati Ade Yasin.

Dikutip Publikbogor, Selasa (13/8/2019), Bima Arya mengatakan, banyak berkembang kini seolah–olah Kota Bogor ingin mengambil wilayah Kabupaten Bogor. Dirinya tidak ingin hal tersebut salah dipahami.

“Poinnya adalah Kota Bogor harus mengantisipasi perkembangan penduduk untuk meningkatkan layanan. Kota Bogor banyak kebutuhan, banyak juga wilayah pelayanan yang harus ditingkatkan,” kata Bima diselasela Open House Idul Adha di Pendopo 6, Minggu (11/8/2019).

Akan tetapi, hal itupun bertolak belakang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dirinya tidak setuju terkait usulan pembentukan Provinsi Bogor Raya. Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan, pembentukan usulan provinsi baru itu baru sebatas kajian.

“Saya fokus pada kajiannya. Yang penting kajiannya dulu dibuat,” katanya, usai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Bogor, di Gedung DPRD Kota Bogor, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Senin (12/8/2019) dikutip dari detik.com

Wartawan : Die.

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *