globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pengusaha Muda Bogor Raya Bahas Peluang Usaha

BOGOR – Wirausahawan adalah orang yang melakukan aktivitas wirausaha yang dicirikan dengan pandai atau berbakat mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun manajemen operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya, serta mengatur permodalan operasinya.

Tentu, hal itupun mendapatkan perhatian serius dari para pengusaha muda di Bogor Raya, bagaimana caranya para pemuda di Bogor Raya bisa beralih terhadap usaha, dengan menggelar diskusi peluang usaha di cafe Savana Camp, Kota Bogor.

Direktur PT. Raden Real Lestari, Nurkholis Fadil mengungkapkan, dalam diskusi ini membahas bagaimana caranya para pengusaha muda di Bogor Raya khususnya Kabupaten Bogor, bisa membangun wirausaha dulai hal kecil.

“Kita disini membahas peluang usaha, dan mengajak para pemuda untuk mencoba dalam berwirausaha,” katanya dalam diskusi dibarengi dengan ngopi-ngopi, Rabu (28/8/2019).

Fadil sapaan akrabnya juga mengajak, agar para pengusaha di Bogor Raya bisa bersama-sama dalam berusaha. Karena, semua pengusaha di Kabupaten Bogor khusus nya pasti saling membutuhkan (simbiosis mutualisme.red).

“Teman-teman kita di sini semua saya menilai, ada keterkaitan dalam berwirausahawan, baik dari bidang Property, pengadaan barang, serta media juga kita saling membutuhkan juga dibidang promosi,” imbuhnya.

Hal senada diutarakan oleh Owner Savana Camp, Daday. Bahwa, dalam diskusi kali ini juga tidak hanya membahas mengenai peluang usaha saja, tapi membahas semua permasalahan yang ada di Bogor Raya, baik itu dari dunia pendidikan, kesehatan dan yang lainnya.

“Pertemuan kali ini baru pembukaan saja, tapi nanti kedepannya kita akan bahas juga peluang usaha, baik yang belum punya modal atau sebaliknya,” katanya.

Dalam pertemuan diskusi tadi, turut dihadiri beberapa pengusaha di Bogor Raya, seperti Direktur PT. Raden Real Lestari, Owner Savana Camp, pemilik media koran maupun online Bogor Today, Owner Padjajaran Jaya Persada Kontruksi, dan Mentoring Pendidikan Masyarakat Tertinggal di Papua yang juga pengusaha kecantikan. (*Andi*)

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *