globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Peringati HUT RI, Kartar Desa Tegal Ajak Warga Jalan Sehat

KEMANG –  Ribuan warga Desa Tegal, Kecamatan Kemang tumpah ruah, mengikuti giat jalan sehat yang diadakan Karang Taruna (Kartar) Desa Tegal, Kecamatan Kemang, berlangsung di seputar Lapangan Ganesha Perumahan Talaga Kahuripan. Giat ini

diadakan dalam rangka HUT Kemerdekaam RI ke 74.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Memajukan Desa Lewat Gerakan Pemuda’ ini, dihadiri Kepala Desa Tegal, Sekdes, Babinsa, Babinmas, BPD, RT dan RW dan tokoh masyarakat se Desa Tegal, serta perwakilan dari Kopassus Bataliyon 14 Grup 1.

Kepala Desa Tegal, Kasim Sunardi saat melepas peserta lomba jalan sehat tersebut menyampaikan apresiasi, kepada seluruh pengurus Kartar Desa Tegal, atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Menurutnya, giat tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi pemuda di Desa Tegal, sekaligus ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah memasuki 74 tahun ini.

Selain itu juga, merupakan upaya untuk membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna yang tidak pernah lelah bekerja untuk suksesnya acara ini,” ujar Kasim, Minggu (25/8/2019).

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana yang juga anggota Karang Taruna Desa Tegal, Samira Nurhalifa mengatakan, dalam memeriahkan HUT RI ke 74 ini, selain jalan sehat ada pula beberapa rangkaian acara lainnya seperti pemutaran film perjuangan, pentas seni dan penampilan drama perjuangan dari pemuda Desa Tegal.

“Selain menyehatkan, jalan sehat ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar warga,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, untuk hadiah utama jalan sehat adalah satu unit sepeda motor. Panitia juga menyediakan beragam hadiah menarik lainya. “Dengan mengadakan giat ini, diharapkan seluruh generasi muda akan mampu menjadi generasi yang kreatif, inovatif dan mandiri,” pungkasnya.

Kontributor : FHR/Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *